Djanur Tutup Pintu Rotasi Pemain Persib

Rabu, 27 Agustus 2014 - 17:27 WIB
Djanur Tutup Pintu Rotasi Pemain Persib
Djanur Tutup Pintu Rotasi Pemain Persib
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djajang 'Djanur' Nurjaman berambisi membawa Maung Bandung -julukan Persib Bandung- finis di posisi dua klasemen Indonesia Super League (ISL) wilayah Barat sebelum bertarung pada babak 8 besar. Lantaran itu Djanur tidak ingin memasang pemain sembarang dalam dua laga tersisa.

Maka kemungkinan menurunkan pemain pelapis dalam dua laga nanti pun sepertinya tipis. Target menang dari Persita Tangerang dan Sriwijaya FC jadi hal utama yang harus diwujudkan. "Terlepas dari siapapun yang main, kita lihat sampai persiapan terakhir. Yang pasti kita ingin memenangkan pertandingan," kata Djanur di Bandung.

Di skuat Maung Bandung musim ini cukup banyak pemain yang akrab dengan kursi cadangan. Mereka di antaranya Jajang Sukmara, M Agung Pribadi, Rudiyana, Sigit Hermawan, serta duo kiper muda Shahar Ginanjar dan M Natsir.

Sedangkan untuk pemain inti selama ini lebih mempercayakan pemain matang, di antaranya I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi, Firman Utina, M Ridwan, Hariono, Taufiq, Konate Makan, dan Coulbaly Djibril.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5227 seconds (0.1#10.140)