Wanita Cantik Pemeran Video Mesum Istri Artis?

Rabu, 27 Agustus 2014 - 17:05 WIB
Wanita Cantik Pemeran Video Mesum Istri Artis?
Wanita Cantik Pemeran Video Mesum Istri Artis?
A A A
BANDUNG - Wanita cantik yang ada dalam potongan ‎video mesum 'PNS Pemkot Bandung' diduga adalah mantan istri dari leader sekaligus keyboardist band The Titan, Andika.

"Itu mantan istrinya Andika 'The Titan' namanya Rinada," ujar salah seorang PNS Pemkot Bandung yang enggan disebutkan namanya, Rabu (27/8/2014).

Menurut sumber, wanita tersebut bukanlah dari lingkungan Pemkot Bandung. "Dia bukan PNS, tapi memang sering diundang sebagai artis. Kan dia juga penyanyi," ucapnya.

Lebih lanjut, sumber mengungkapkan, jika video tersebut dibuat setelah Rinada mengikuti acara di Pemkot Bandung. Pasalnya setiap mengikuti acara, Rinada sering mengenakan pakaian ala PNS dengan emblem Pemkot Bandung.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Rinada atau pun Andika 'The Titan' mengenai kebenaran pemeran wanita dalam potongan gambar tersebut.

Sementara itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (RK) juga mengakui jika pemeran video mesum tersebut bukan PNS dilingkup Pemkot Bandung. Hal itu diketahui dari hasil investigasi yang dilakukan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot Bandung.

"Ada yang mengenali itu seorang penyanyi, yang diduga memakai baju itu (PNS). Dan itu akan diselidi," jelas RK, ditemui di Pendopo Kota Bandung.

Lebih lanjut RK mengungkapkan, wanita yang dikenal sebagai penyanyi tersebut memiliki hubungan saudara dengan salah seorang PNS di Pemkot Bandung.

Disinggung apakah sudah ada keluhan dari masyarakat langsung kepada RK melalui media sosial atau sarana lainnya. RK mengaku belum mendapat keluhan tersebut.

"Sebentar lagi saya akan mengklarifikasi melalui twitter," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)