Di Maria Ngaku Dipaksa Tinggalkan Madrid

Rabu, 27 Agustus 2014 - 15:43 WIB
Di Maria Ngaku Dipaksa Tinggalkan Madrid
Di Maria Ngaku Dipaksa Tinggalkan Madrid
A A A
MANCHESTER - Winger anyar Manchester United, Angel di Maria mengaku telah dipaksa meninggalkan Real Madrid, hanya untuk mendapatkan dana besar dari nilai transfer ke Manchester United. Seperti diketahui penjualan pemain asal Argentina senilai 60 juta euro telah memecahkan rekor penjualan termahal pemain Madrid mengungguli kepindahan Mesut Oezil ke Arsenal.

"Saya harus pergi sayangnya, tapi saya ingin membuat semuanya jelas bila ini murni bukan keinginan saya. Seperti seseorang yang bekerja, saya selalu ingin terus mengalami kemajuan. Setelah memenangkan La Decima (Liga Champions kesepuluh) saya tampil di Piala Dunia dengan harapan mendapat kontrak baru, tapi ternyata tidak pernah datang," ucap Di Maria seperti dilansir Sportsmole, Rabu (27/8).

"Banyak hal yang diberitakan ke publik adalah sebuah kebohongan. Seseorang mungkin tidak menyukai saya, satu-satunya hal yang saya minta adalah sesuatu yang adil. Ada banyak hal yang saya nilai dan tidak ada hubungannya dengan gaji. Saya berharap dapat menemukannya di Manchester United sebagai salah satu klub terbesar," sambungnya.

Meski begitu Di Maria tetap menyambut baik kepindahannya ke Old Trafford -kandang United-. "Saya sangat senang bergabung dengan United. Saya telah menikmati waktu saya di Spanyol dan ada banyak klub yang tertarik kepada saya. Tetapi United adalah satu-satunya klub yang akan saya tuju jika harus pergi dari Madrid," tutup Di Maria.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4469 seconds (0.1#10.140)