Milan Yakin Dapatkan Van Ginkel dan Torres

Rabu, 27 Agustus 2014 - 15:11 WIB
Milan Yakin Dapatkan Van Ginkel dan Torres
Milan Yakin Dapatkan Van Ginkel dan Torres
A A A
MILAN - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengonfirmasi pihaknya sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea untuk memboyong gelandang Marco van Ginkel dan striker Fernando Torres.

AC Milan berhasrat menambah kekuatan setelah ditinggal Mario Balotelli. Menurut Daily Mail, I Rossoneri bersedia membayar harga yang diminta Chelsea untuk Torres, tapi belum sepakat untuk menggaji El Nino setara dengan yang didapatkan di Stamford Bridge, yakni 150.000 (sekitar Rp2,9 miliar) per pekan.

Dalam beberapa hari terakhir Pelatih Chelsea Jose Mourinho menegaskan Torres tidak akan meninggalkan Chelsea. Sikap Mourinho memang tidak mungkin berubah kecuali minatnya memboyong pemain AS Roma Mattia Destro terpenuhi.

Guna mengantisipasi itu, Milan sudah membuat rencana kedua dengan mengajukan striker Liverpool Fabio Borini sebagai pemain pinjaman, penyerang Tottenham Hotspur Roberto Soldado, atau Konstantinos Mitroglou dari Fulham.

"Tujuan utama kami adalah menarik striker mumpuni. Fernando Torres? Dia striker hebat. Mari kita lihat apakah dia datang atau pemain lain. Kami terus aktif bekerja," kata Galliani kepada Milan Channel.

Sementara soal gelandang Chelsea Marco van Ginkel, I Rossoneri yakin Van Ginkel segera berlabuh di San Siro. Milan diuntungkan dengan situasi Chelsea yang over kuota pemain asing. Aturan liga Primer mengharuskan klub maksimum memiliki tak lebih dari 17 pemain asing. The Blues harus melepas satu pemain asingnya. Van Ginkel kemungkinan akan dilepas dengan status pinjaman.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4716 seconds (0.1#10.140)