United Tawar Joe Allen Rp387 M

Rabu, 27 Agustus 2014 - 15:01 WIB
United Tawar Joe Allen Rp387 M
United Tawar Joe Allen Rp387 M
A A A
LIVERPOOL - Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Liverpool, Joe Allen di bursa transfer musim panas ini. Saat ini pelatih United, Louis Van Gaal kabarnya tengah memantau situasi tekini sang pemain di Anfield -kandang Liverpool-.

United disebut-sebut berhasrat merekrut pemain 24 tahun ini untuk menambah kekeuatan di lini tengah timnya, dan demi memuluskan langkah Joe Allen meninggalkan Anfield. Seperti dilansir Sports mole, Rabu (27/8) kubu Setan Merah -julukan United- dikabarkan bakal menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp387 miliar.

Kehadiran Joe Allen sendiri merupakan salah satu solusi untuk memecahkan masalah di sektor tengah kubu Setan Merah, pasalnya saat ini klub besutan Van Gaal sedang dihadapkan dengan cedera yang menimpa gelandang mereka Ander Herrera, Marouane Fellaini dan Michael Carrick.

Jika United berhasil menyukseskan transfer Joe Allen, maka pemain asal Wales ini akan menjadi pemain pertama yang hijrah dari Anfield menuju Old Trafford sejak hal yang sama dilakukan oleh Allenby Chilton pada 76 tahun lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3291 seconds (0.1#10.140)