Van Gaal Tak Terkejut Dipermalukan MK Dons

Rabu, 27 Agustus 2014 - 14:15 WIB
Van Gaal Tak Terkejut Dipermalukan MK Dons
Van Gaal Tak Terkejut Dipermalukan MK Dons
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal tak terkejut tim besutannya dipermalukan MK Dons dengan skor telak 4-0 di Piala Liga (Capital One), dini hari tadi. Tanpa sembilan pemain utama, Van Gaal hanya menurunkan beberapa pemain muda dengan ditemani David de Gea, Javier Hernandez dan Danny Welbeck.

Akibatnya United harus menelan kekalahan memalukan dan hasil ini melengkapi keterpurukan United dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, di partai pembuka Liga Premier Inggris musim ini, Wayne Rooney dkk. keok 1-2 dari Swansea City. Kemudian kembali gagal menang usai ditahan imbang 1-1 oleh Sunderland.

Dengan hanya meraih satu poin dalam tiga laga terakhir, Van Gaal meminta fans Setan Merah -julukan United- sedikit bersabar. Meski begitu pelatih asal Belanda itu mengaku tidak terkejut dengan kekalahan United. "Saya tidak terkejut, karena tahu apa yang bisa terjadi," ucap Van Gaal seperti dilansir Soccerway, Rabu (27/8).

"Ada sembilan pemain yang cedera dan dalam waktu 48 jam setelah ditahan imbang, kami harus kembali bermain. Jadi saya harus memadukan pemain tim dan pemain muda dalam pertandingan ini. Sulit membuat fans tetap percaya dan saya melakukannya di sini untuk membangun tim baru," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5100 seconds (0.1#10.140)