United Pilihan Pertama Di Maria

Rabu, 27 Agustus 2014 - 10:21 WIB
United Pilihan Pertama Di Maria
United Pilihan Pertama Di Maria
A A A
MANCHESTER - Angel Di Maria tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya dapat bergabung dengan Manchester United. Pemain yang baru didatangkan dari Real Madrid itu menyebut, United adalah satu-satunya klub yang ia tuju jika harus hengkang dari Madrid.

"Saya sangat senang bergabung dengan United. Saya telah menikmati waktu saya di Spanyol dan ada banyak klub yang tertarik kepada saya. Tetapi United adalah satu-satunya klub yang akan saya tuju jika harus pergi dari Madrid," ujar Di Maria di situs resmi klub, Rabu (27/8).

Setan Merah resmi mendatangkan Di Maria dari Real Madrid dengan mahar 60 juta poundsterling atau Rp 1,162 triliun. Jumlah tersebut membuat United memecahkan rekor transfer Liga Premier Inggris. Sebelumnya, rekor ini dimiliki oleh Chelsea saat memboyong Fernando Torres dari Liverpool pada 2011 dengan 50 juta poundsterling atau Rp 970 miliar.

Kedatangan Di Maria digadang-gadang sebagai solusi dari mandeknya penampilan United di awal musim ini. Pemain asal Argentina ini pun menyadari hal tersebut. Ia mengaku tak sabar untuk membantu United kembali berjaya.

"Saya terkesan dengan visi dan determinasi setiap orang untuk membawa klub ini kembali kepada yang seharusnya. Sekarang saya tak sabar untuk memulai," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8961 seconds (0.1#10.140)