Tanpa Ampun, MK Dons Gerus Manchester United

Rabu, 27 Agustus 2014 - 03:51 WIB
Tanpa Ampun, MK Dons Gerus Manchester United
Tanpa Ampun, MK Dons Gerus Manchester United
A A A
BUCKINGHAMSHIR - Laga Capital One Cup antara Manchester United dan Milton Keynes Dons FC berlangsung di Milton Keynes, Buckinghamshir, Rabu (27/8) dini hari WIB. Pada laga ini MK Dons tanpa ampun derus United 4-0.

Babak pertama, beberapa peluang tercipta di lima menit pertama, termasuk ketika tembakan Javier Hernandez masih bisa diblok oleh lini belakang lawan.

tetapi 15 menit pertandingan berjalan, tuan rumah sedikit demi sedikit mampu keluar dari tekanan untuk bisa balas menyerang.

Menit 25, kesalahan yang dilakukan oleh Jonny Evans membuat Ben Reeves mampu mencuri bola sebelum mengirim umpan kepada William Grigg untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Memasuki babak kedua MK Dons semakin membabi buta menyerang United. Mk Don mampu menambahkan tiga gol. Menit 63, William Grigg kembali menyelesaikan umpan silang dengan dada untuk memperlebar keunggulan menjadi 2-0.

Gol ketiga tercipta pada menit 70, Benik Afobe ukses memaksimalkan umpan Danny Green (lagi-lagi) melalui skema serangan balik, skor berubah 3-0.

Gol terakhir MK Dons terjadi dimenit 84 kerjasama Green dan Afobe dengan umpan panjang yang berhasil diceplokan ke gawang De Gea, skor menjadi 4-0.

Susunan Pemain

MK Dons: Martin; Baldock, Lewington, Kay, McFadzean; Alli, Potter; Bowditch, Reeves, Carruthers; Grigg

Manchester United: De Gea; M.Keane, Evans, Vermijl; James, Powell, Janko, Anderson; Kagawa; Chicharito, Welbeck
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)