Lorenzo Ngoceh Soal Ducati dan Suzuki

Rabu, 27 Agustus 2014 - 00:05 WIB
Lorenzo Ngoceh Soal Ducati dan Suzuki
Lorenzo Ngoceh Soal Ducati dan Suzuki
A A A
BRNO - Sebelum Jorge Lorenzo perpanjang kontrak dengan Yamaha tahun ini. Honda, Ducati dan Suzuki sempat berebut tanda tangan juara dunia MotoGP untuk kejuaraan dunia 2015.

Lorenzo mengatakan sebelum menandatangani kontrak baru dengan Yamaha, ketika ia bernegosiasi penawaran baru yang prioritas utamanya adalah untuk meminta mesin yang paling kompetitif, sehingga penuh pertimbangan untuk melompat dari Yamaha dan untuk memilih Ducati atau Suzuki.

" Suzuki telah lama keluar dari kompetisi MotoGP dan bagi mereka itu tidak akan mudah untuk kembali dan berada di pertempuran atas dengan Honda dan Yamaha. Dan Ducati menandatangani insinyur baru satu tahun yang lalu dan aku tahu Gigi Dall'Igna pada waktu dengan Aprilia di kelas 250 dan saya yakin dia akan membuat hal-hal baik terjadi di Ducati,"

" Namun Ducati membutuhkan lebih banyak waktu untuk menjadi yang terdepan dan mungkin mereka tidak ingin memiliki pembalap top sebelum mereka memiliki sepeda yang baik. Tapi yang penting adalah saya selalu sangat dekat dengan Yamaha dan kami mencapai hal-hal yang baik bersama-sama dan saya pikir yang terbaik belum datang," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3283 seconds (0.1#10.140)