Ini Nama Kandidat Wagub DKI

Rabu, 27 Agustus 2014 - 03:06 WIB
Ini Nama Kandidat Wagub DKI
Ini Nama Kandidat Wagub DKI
A A A
JAKARTA - Sejumlah nama muncul untuk menduduki kursi wakil Gubernur DKI Jakarta, beberapa nama dinilai cukup berpengalaman.

Partai pengusung Jokowi-Basuki sudah memiliki nama-nama yang disiapkan untuk duduk di kursi DKI 2. Partai Gerindra sendiri nampaknya akan menyiapkan Ketua DPD Parta Gerindra DKI Jakarta, M Sanusi.

Sedangkan PDIP memunculkan tiga nama, yakni ketua DPD PDIP DKI Jakarta Boy Sadikin, mantan Wali Kota Surabaya Bambang Dwi Hartono, dan mantan Wali Kota Blitar Djarot Saiful.

Selain calon yang berasal dari politikus, nampaknya ada calon wakil gubernur yang merupakan mantan pejabat di Pemprov DKI Jakarta, yakni Deputi Gubernur DKI bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, Sarwo Handayani.

Wanita lulusan arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) nampaknya menjadi pilihan alternatif bagi Basuki Tjahaja Purnama untuk mendampinginya memimpin Jakarta.

Sarwo Handayani ini nampaknya yang digadang-gadangkan Ahok untuk bisa mendampingi dirinya. Kendati begitu, keputusan nanti ada ditangan politikus Kebon Sirih.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5360 seconds (0.1#10.140)