Mayweather Pamer Perhiasan dan Mobil

Selasa, 26 Agustus 2014 - 16:50 WIB
Mayweather Pamer Perhiasan dan Mobil
Mayweather Pamer Perhiasan dan Mobil
A A A
NEW YORK - Floyd Mayweather Jr bukan hanya piawai dalam mengayunkan pukulan ketika berada di atas ring, petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat ini juga pandai membuat semua orang iri melihat harta kekayaannya yang selalu dipublikasikan. Tradisi pamer kembali dilakukan The Money saat meng-upload mobil serta perhiasannya lewat akun Instagram.

Sebelum shopping ke sebuah pusat perbelanjaan di Amerika Serikat, Mayweather menyempatkan diri untuk memamerkan harta kekayaannya. Sambil mengenakan t-shirt warna putih dibalut celana pendek orange, sepatu putih dan ditemani seorang wanita seksi, petinju berusia 37 tahun itu pamer mobil sport miliknya tersebut.

"Tidak ada tas yang saya bawa, tapi saya akan berbelanja sesampainya di sana," ucap Mayweather, dalam sebuah rekaman video dikutip DailyMail, Selasa (26/8).

Bukan hanya mobil yang dipamerkan Mayweather. Dia juga menunjukkan koleksi perhiasan mahalnya. Dari foto yang dipublish kantor berita Inggris, terdapat empat jam tangan emas yang ditaksir seharga miliaran rupiah.

Kita lihat saja apakah Mayweather masih terus pamer kekayaannya atau tidak ?
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7919 seconds (0.1#10.140)