Tegaskan Lolos ke 8 Besar, Persib Ingin Menangkan Laga Sisa

Senin, 25 Agustus 2014 - 05:10 WIB
Tegaskan Lolos ke 8 Besar, Persib Ingin Menangkan Laga Sisa
Tegaskan Lolos ke 8 Besar, Persib Ingin Menangkan Laga Sisa
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) usai mengandaskan perlawanan Persik Kediri. Dua laga yang tersisa pun tidak akan memengaruhi perjalanan 'Maung Bandung'.

Jika kalah dalam dua laga sisa, raihan poin Persib tidak akan bisa dikejar. Satu-satunya yang bisa menyamai poin Persib adalah Pelita Bandung Raya (PBR), dengan syarat PBR menang di dua laga sisa dan Persib menelan kekalahan.

Meski dua laga sisa tak berpengaruh banyak bagi Persib menuju 8 besar, kemenangan akan bisa mengatrol posisi Persib di klasemen. Persib yang kini ada di posisi tiga berpeluang menyalip Semen Padang di posisi dua.

Target kemenangan pun didengungkan pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman. Ia ingin menjungkalkan perlawanan Persita Tangerang dan Sriwijaya FC di kandangnya sendiri.

"Target pertama lolos ke babak kedua (8 besar) sudah tercapai, alhamdulillah. Tapi kami masih menyisakan dua pertandingan," kata Djanur di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/8/2014).

Ia pun memastikan para pemain Persib akan berjuang untuk memenangkan laga. Ia ingin kemenangan Persib jadi pelengkap dan penegasan untuk lolosnya Persib ke babak 8 besar.

"Sisa dua pertandingan away, kita tetap mengupayakan untuk bisa menang," ungkap Djanur.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6440 seconds (0.1#10.140)