Vettel Puas Rebut Posisi Ketiga

Minggu, 24 Agustus 2014 - 00:19 WIB
Vettel Puas Rebut Posisi Ketiga
Vettel Puas Rebut Posisi Ketiga
A A A
FRANCORCHAMPS - Peluang Sebastian Vettel merebut kemenangan pertamanya di musim ini semakin terbuka lebar, pilot jet darat Red Bull sukses mengamankan posisi di barisan ketiga pada balapan di Grand Prix Belgia, Minggu (24/8).

Pada kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit de spa-Francorchamps, Sabtu (23/8), Vettel mencatatkan waktu tercepat ketiga dengan 2 menit 07.717 detik atau selisih 2.126 detik Nico Rosberg.

Melihat hasil itu juara dunia empat kali mengaku senang, karena tim Mercedes begitu tampil solid pada kualifikasi tersebut.

"Ini sangat menyenangkan dapat menyelesaikan posisi terdepan, meskipun masih ada yang perlu dikerjakan selanjutnya. Terutama masalah kecepatan. Kendati demikian, itu adalah cara terbaik yang bisa kami lakukan," kata Vettel dikutip Planetf1, Minggu (24/8).

"Sangat sulit berada di luar sana, karena tim Mercedes tampil kompetitif di kualifikasi ini. Untungnya, saya mendapatkan kecepatan itu lebih awal. Yang jelas, ini sebuah tantangan yang baik dan saya senang dengan peringkat ketiga."
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3497 seconds (0.1#10.140)