The Rock Cipok Irina Shayk

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 17:34 WIB
The Rock Cipok Irina Shayk
The Rock Cipok Irina Shayk
A A A
HOLLYWOOD - Mantan atlet smackdown Dwayne "The Rock" Johnson dan Irina Shayk tengah menjalani promosi film terbarunya, ‘Hercules’. Dalam kegiatan itu, keduanya terlihat akrab, bahkan The Rock tanpa malu sesekali mencipok (cium) Irina.

Dalam acara promosi itu, Irina didampingi pemeran aktor utama Dwayne Johnson atau biasa dikenal ‘The Rock’. Saat ingin memulai konferensi pers, The Rock secara mesra mencium kening irina.

Melihat itu, sontak seluruh fotografer langsung mengambil momen kecupan manis tersebut. Dalam film tersebut, Irina berperan sebagai istri Hercules bernama Megara. Ini merupakan debut layar lebar bagi model Rusia tersebut.

"Ini adalah pengalaman yang hebat. Terutama karena aku tak pernah mengambil kelas akting sepanjang hidupku," serunya. "Biasanya saat aku syuting (sebagai model), mereka (tim produksi) akan membuatku terlihat sangat cantik dan menampilkan sisi terbaik. Tapi aku suka film ini, penuh lumpur dan darah bohongan. Itu adalah hal yang berbeda dan menyenangkan." tutur kekasih CR7 seperti dilansir Daily.

"Hercules" arahan sutradara Brett Ratner telah tayang perdana di Amerika Serikat, pertengahan Juli lalu. Film ini mengisahkan tentang putra Zeus bernama Hercules.

Dengan lima sahabatnya, dia melakukan perjalanan ke Yunani menjual jasanya untuk mendapatkan emas dan menggunakan reputasinya untuk mengintimidasi musuh. Suatu ketika seorang pemimpin yang baik hati dan putrinya dari Thrace mencari Hercules untuk membantu mengalahkan seorang panglima perang kejam dan mengerikan. Hercules yang tersadar tentang keadilan bersedia membantu mereka untuk melawan panglima tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4660 seconds (0.1#10.140)