Gadis di Tangerang jadi Korban Kejahatan Seksual Kenalannya

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 12:02 WIB
Gadis di Tangerang jadi Korban Kejahatan Seksual Kenalannya
Gadis di Tangerang jadi Korban Kejahatan Seksual Kenalannya
A A A
JAKARTA - Seorang gadis di Tangerang menjadi korban perkosaan setelah berkenalan dengan pemuda melalui facebook. Sadinya, dalam keadaan pingsan urat nadi korban diiris oleh pelaku.

Awalnya, korban yang masih berusia 19 tahun berkenalan dengan pelaku yang bernama Rahmat melalui situs jejaring sosial facebook. Setelah berkenalan, keduanya akhirnya bertemu di rumah korban.

Keluarga korban melalui kakaknya Atinah mengatakan, awalnya korban dibawa pelaku untuk jalan-jalan ke Pasar Cisoka.

“Adik saya bukannya diajak ke pasar Cisoka, malah dibawa ke semak-semak di Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa,” terangnya saat ditemui di PN Tangerang, Jumat 22 Agustus 2014.

Setelah memukul korban hingga pingsan, pelaku melakukan perbuatan asusila tersebut.

“Dia memukul pelipis kanan adik saya dengan benda tumpul. Setelah pingsan baru korban diperkosa,” tutur Atniah kepada wartawan saat ditemui di PN Tangerang.

Tak butuh waktu lama, Rahmat langsung ditangkap oleh Polsek Tigaraksa, sementara Andre melarikan diri dari kampung halaman-nya. Kini kasus Rahmat telah masuk ke persidangan.

Jaksa Furqon pada Jumat (22/8/2013) menjelaskan, atas perbuatan terdakwa pihaknya mendakwa dengan pasal berlapis yakni pasal 285 KUHP atas tidakan pemerkosaan dengan ancaman 12 tahun penjara.

Selain itu didakwa dengan pasal 365 ayat 2 sebagai alternatif dan pasal 338 jo pasal 35 atas percobaan pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara.

“Kami masih meminta keterangan saksi-saksi. Sementara satu pelaku atas nama Andre yang bisa dijadikan saksi masih menjadi daftar pencarian orang,” terang Furqon.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4913 seconds (0.1#10.140)