Mourinho Waspadai Leicester

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 11:50 WIB
Mourinho Waspadai Leicester
Mourinho Waspadai Leicester
A A A
LONDON - Chelsea berpotensi memertahankan posisi puncak Liga Premier Inggris musim ini andai mereka mampu menang atas Leicester City, pada pekan kedua Liga Premier, Sabtu (23/8) nanti malam.

Di atas kertas hal kemenangan sangat mungkin diraih John Terry dkk. mengingat Leicester berstatus sebagai tim promosi. Apalagi laga dimainkan di Stamford Bridge. Namun demikian, pelatih Chelsea, Jose Mourinho tampaknya berpandangan berbeda.

"Leicester adalah juara dan mereka datang dengan mentalitas juara dari musim sebelumnya dan mereka datang dengan ekspektasi serta motivasi tinggi untuk bermain di Liga Premier Inggris,"

"Saya tidak berpikir bahwa saya masih butuh banyak belajar soal fakta bahwa setiap pertandingan itu sulit dan setiap lawan itu sulit," kata Mou di situs resmi Chelsea.

Apa yang dikatakan Mourinho bisa jadi beralasan. Pasalnya, meski berstatus tim promosi, Leicester yang merupakan juara Divisi Championship musim lalu itu mampu menahan Everton 2-2 di pekan pertama Liga Premier musim ini akhir pekan lalu.

"Mereka mengalami awal yang sulit, bermain melawan Everton tidak mudah dan mereka berjuang dari tertinggal kemudian menyamai kedudukan. Sekarang mereka datang kepada kami dan saya tidak berpikir itu akan berbeda. Mereka datang untuk mendapatkan poin," tutup mantan pelatih Real Madrid ini.

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen dengan tiga poin usai menang 3-1 atas tim promosi lainnya, Burnley di pekan pertama. The Blues --julukan Chelsea-- unggul selisih gol dari Manchester City di posisi kedua dengan poin yang sama.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5010 seconds (0.1#10.140)