Ancelotti Tak Butuh Di Maria

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 09:39 WIB
Ancelotti Tak Butuh Di Maria
Ancelotti Tak Butuh Di Maria
A A A
MADRID - Sinyal kepergian Angel Di Maria semakin menguat. Hal itu terungkap dalam wawancara dengan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti usai timnya dikalahkan 0-1 oleh Atletico Madrid dalam final leg kedua Piala Super Spanyol, Sabtu (23/8) dini hari tadi.

Don Carlo --sapaan akrab Ancelotti-- menolak anggapan bahwa kekalahan tersebut terjadi lantaran ia tak memasang Di Maria. Dalam laga tersebut, Ancelotti lebih memilih trio Xabi Alonso, Toni Kroos, dan pemain James Rodriguez di lini tengah.

"Itu karena alasan teknis. Kami tidak butuh Di Maria," kata Ancelotti tegas seperti dikutip Football-Espana.

Pelatih berpaspor Italia ini mengungkapkan, kekalahan Madrid terjadi lantaran timnya kehilangan kontrol terhadap pertandingan dan penguasaan bola. "Di babak kedua, itu lebih kompleks dan kami membiarkan mereka bertahan sesuai dengan keinginan mereka," kilah Ancelotti.

Pernyataan Ancelotti ini semakin menguatkan isu bahwa Di Maria akan segera hengkang dari klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Sebelumnya, Di Maria sendiri sudah meminta untuk dijual di bursa transfer ini.

Di sisi lain, Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut menjadi dua klub yang mengisyaratkan tertarik memboyong mantan pemain Benfica tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6598 seconds (0.1#10.140)