Simeone di Usir, Gol Cepat buat Madrid Tertinggal

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 04:30 WIB
Simeone di Usir, Gol Cepat buat Madrid Tertinggal
Simeone di Usir, Gol Cepat buat Madrid Tertinggal
A A A
MADRID - Real Madrid untuk sementara tertinggal 1-0 atas Atletico Madrid pada laga leg kedua Piala Super Spanyol di Vicente Calderon -kandang Atletico-, Sabtu (23/8) dini hari. Bermain terbuka sejak menit awal, kedua tim silih berganti melayangkan serangan dan laga berjalan dengan tensi tinggi. Akibatnya pelatih Atletico, Diego Simeone diusir keluar lapangan, karena melakukan protes keras.

Laga baru berjalan, Madrid langsung tersentak berkat gol cepat Mario Mandzukic ketika laga baru berjalan dua menit. Berawal dari umpan jauh yang dilepaskan Moya, bola mengarah ke Varane dan mengirimkan umpan yang gagal dihalau Ramos dengan sempurna. Tanpa kesulitan, Mandzukic menembak bola ke sisi kiri gawang.

1-0 tuan rumah memimpin. Keunggulan tadi membuat skuat asuhan Simeone tampil penuh percaya diri. Griezmann kembali mengancam gawang Madrid, lewat tendangan keras dari luar lapangan, tapi masih gagal. Sementara Madrid membalas lewat Modric dan kemudian Miranda tidak mau kalah. Tapi pertengahan babak kedua, belum ada tambahan gol tercipta.

Pada menit ke 26, Simeone terlihat melakukan protes keras kepada ofisial keempat di pinggir lapangan. Burgos, asisten Simeone, mencoba menenangkan bos Atletico. Tapi sayang wasit lebih dulu mengusir, Simeone masuk ke ruang ganti. Sementara Madrid terus memborbardir gawang yang dijaga Moya.

Peluang emas bagi Madrid di menit akhir jelang turun minum, ketika sepakan melengkung James hanya menyamping tipis ke sisi kiri gawang Moya. Sementara itu, wasit memberikan waktu tambahan satu menit. Tapi hingga istirahat skor 1-0 untuk keunggulan Atletico tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim:


Atletico Madrid: Moya, Juanfran, Diego Godin, Miranda, Siqueira, Gabi, Tiago, Griezmann, Koke, Raul Garcia, Mandzukic

Real Madrid: Casillas, Carvajal, Varane, Ramos, Coentrao, Alonso, Kroos, James Rodriguez, Luka Modric, Gareth Bale, Karim Benzema.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4753 seconds (0.1#10.140)