Correa Mendarat di Atletico Awal Januari

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 03:44 WIB
Correa Mendarat di Atletico Awal Januari
Correa Mendarat di Atletico Awal Januari
A A A
MADRID - Penyerang asal Argentina, Angel Correa akhirnya mendarat di Madrid awal Januari nanti, setelah sempat tertunda karena masalah kesehatan di Jantungnya. Correa sendiri pada awal transfer musim lalu telah sepakat untuk meninggalkan San Lorenzo dan menuju Atletico, tapi saat menjalani tes medis ada tumor di hatinya.

Proses transfer sendiri akhirnya sempat tertunda, tapi kini kabarnya operasi Correa berjalan sukses dan ia telah sepenuhnya pulih. Atletico kabarnya tetap berminat kepada pemain 19 tahun itu, meski sudah mendatangkan beberapa penyerang seperti Mario Mandzukic dan Raul Jimenez. Tapi Correa belum bisa masuk dalam skuat asuhan Diego Simeone awal musim ini.

Karena tidak ada ruang, Correa seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (23/8) baru akan tiba di bursa transfer Januari nanti. Bersama klub berjuluk Los Rojiblancos, ia bakal mengikat kontrak selama lima tahun ke depan.

Kehadirannya diharapkan untuk mempertajam lini depan Rojiblancos yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Spanyol. Kehadiran Angel Correa sendiri semakin menambah cita rasa Amerika Selatan di kubu besutan Simeone. Sebelumnya sudah ada Diego Godin, Miranda yang berdarah Brazil sebagai pemain inti.

Ada pula Jose Sosa yang juga berasal dari negara yang sama dengan Correa. Jangan lupakan pula sosok El Cholo Diego Simeone sang pelatih yang digadang-gadang suatu saat nanti menangani timnas Argentina.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4780 seconds (0.1#10.140)