Perpanjang Kontrak, Depay Buat Spurs Gigit Jari

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 02:45 WIB
Perpanjang Kontrak, Depay Buat Spurs Gigit Jari
Perpanjang Kontrak, Depay Buat Spurs Gigit Jari
A A A
EINDHOVEN - Bek asal Belanda, Memphis Depay membuat Tottenham Hotspur gigit jari, setelah memperpanjang kontrak bersama PSV Eindhoven hingga 2018, mendatang. Di tengah ketertarikan beberapa klub besar seperti Manchester United, Juventus dan Spurs, Depay memilih meneken kontrak baru untuk membuat lebih lama tampil Eredivese, Belanda.

"Saya ingin mengembangkan diri terus di dalam tim ini, musim lalu menjadi jalan sukses saya. Paling penting adalah terus bermain demi sebuah trofi dan membuat diriku penting di dalam tim. Saya senang sudah mengambil terobosan dan memperpanjang kontrak di sini," ucap Depay seperti dilansir Soccerway, Sabtu (23/8).

Hal senada juga dikatakan Direktur Teknik PSV, Marcel Brands yang menyambut baik perpanjangan kontrak pemain 20 tahun itu. Penampil apik Depay bersama skuat Belanda di Piala Dunia 2014, membuatnya menjadi incaran klub-klub besar dan menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas ini.

"Di belakang layar, kami telah bekerja keras untuk menjaga Memphis tetap di Eindhoven. Kami sangat senang, ia memasuki komitmen baru. Ini menjadi kabar gembira bagi klub," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7552 seconds (0.1#10.140)