Terlalu Asik Main HP, Pria China Diseret sang Kekasih

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 21:08 WIB
Terlalu Asik Main HP, Pria China Diseret sang Kekasih
Terlalu Asik Main HP, Pria China Diseret sang Kekasih
A A A
BEIJING - Masyarakat modern di dunia saat ini sudah sulit dilepaskan dari perangkat handphone (hp) yang mereka miliki, Namun, apa yang terjadi di stasiun kereta bahwa tanah di China, menjadi pelajaran untuk tidak terlalu asik bermain hp.

Melansir Mirror, seorang wanita di China, dikabarkan menyeret kekasihnya dari dalam kereta karena terlalu asik memainkan hp miliknya. Menurut saksi mata, wanita itu marah karena tidak diperhatikan oleh sang kekasih yang sibuk bermain hp.

“Wanita mencoba mengambil hp sang pria, namun gagal. Wanita itu terpaksa menyeret sang pria yang tidak mau melepaskan telepon miliknya dari dalam kereta sebelum pintu kereta tertutup,” ucap Yuan Fang, salah seorang saksi mata.

“Wanita itu terus berteriak agar sang pria mau melepaskan telepon miliknya,” Fang menambahkan. Dirinya menyatakan akibat kejadian tersebut, seisi stasiun bawah tanah menjadi ramai dan tidak sedikit anak kecil yang menangis karena mendengar teriakan sang wanita.

Fang tidak mengetahui bagaimana kelanjutan dari aksi pasangan tersebut, namun dia yakin pada akhirnya mereka akan kembali berbaikan. “Saya yakin mereka akan baik-baik saja,” ungkap Fang.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4685 seconds (0.1#10.140)