Wozniacki Menikmati Status Jomblo

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 18:25 WIB
Wozniacki Menikmati Status Jomblo
Wozniacki Menikmati Status Jomblo
A A A
NEW HAVEN - Menyandang status jomblo tidak membuat Caroline Wozniacki patah semangat. Mantan ratu tenis ini malah menikmati kesendiriannya itu setelah resmi putus dengan Rory McIlroy tahun ini.

Wozniacki mulai menyadari bahwa setiap percintaan tak selalu berakhir dengan kata bahagia. Itulah yang dirasakannya saat hubungannya dengan pegolf terbaik dunia McIlroy berakhir, setelah petenis cantik ini menyebar undangan pernikahan.

"Kau tahu, terkadang setiap rencana tidak selalu berakhir dengan kata bahagia. Meskipun Anda sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana saya bisa bangkit dari keterpurukan ini dan saya sedang berusaha melakukan hal itu," ucap Wozniacki dikutip Sportzedge, Jumat (22/8).

Wozniacki sendiri saat ini tengah mempersiapkan strategi sebelum turun di ajang bergengsi AS Terbuka 2014 pekan depan. Dia sejauh ini sudah mengamankan jutaan hadiah dan sukses mengamankan 22 gelar sepanjang karirnya.

Akan tetapi, trofi juara di Grand Slam tetap menjadi tujuan utamanya. Pasalnya terakhir kali, Wozniacki keluar sebagai pemenang di turnamen bergengsi ini pada 2010 lalu di Wimbledon. Sehingga dia ingin mengakhiri puasa gelar tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7092 seconds (0.1#10.140)