Serena Jadi Guru di AS Terbuka

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 14:43 WIB
Serena Jadi Guru di AS Terbuka
Serena Jadi Guru di AS Terbuka
A A A
NEW YORK - Setelah memperlihatkan bakatnya sebagai penyanyi, Serena Williams kembali akan menunjukkan talenta lainnya, yakni sebagai guru di turnamen seri terakhir grand slam, AS Terbuka.

Namun kata guru ini jangan diartikan Serena akan berada di depan kelas dan memberikan pelajaran pada murid-murid. Guru di sini dimaksudkan, Serena akan melawan petenis muda yang sama-sama berasal dari Amerika Serikat, Taylor Townsend di babak pertama AS Terbuka.

Berbeda generasi dan pengalaman, pastinya Serena akan banyak memberikan pelajaran pada Townsend yang diibaratkan sebagai muridnya. Perbandingan usia pun terlampau jauh. Jika Serena saat ini berusia 33 tahun, sedangkan Townsend baru menginjak 18 tahun.

Meski belia, seperti dilaporkan reuters, Jumat (22/8), Townsend adalah peringkat pertama dunia untuk level junior. Ia pernah meraih prestasi lumayan setelah lolos sampai babak ketiga Prancis Terbuka tahun ini. Ia bisa tampil di babak utama ini setelah mendapatkan wild card.

Apakah Serena bisa menjadi guru yang baik untuk Townsend atau Townsend akan menjadi murid kurang ajar pada gurunya ? Pastinya semua akan terjawab dalam pertandingan yang mulai digelar pada 25 Agustus mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5302 seconds (0.1#10.140)