Pedro Sakit Perut Jelang Laga Pembuka

Kamis, 21 Agustus 2014 - 22:55 WIB
Pedro Sakit Perut Jelang Laga Pembuka
Pedro Sakit Perut Jelang Laga Pembuka
A A A
BARCELONA - Barcelona mengumumkan penyerang mereka, Pedro telah mengalami gastroenteritis, yakni semacam sakit perut jelang laga pembuka La Liga, Spanyol kontra Elche, akhir pekan ini. Kondisi tersebut membuat pedro terancam tidak bisa diturunkan Barca pada laga perdana musim La Liga, 2014-2015.

Gastroenteritis sendiri merupakan peradangan pada saluran pencernaan yang melibatkan lambung, usus, atau keduanya dan biasanya menyebabkan diare, kram perut hingga mual. Melalui situs resmi klub, Barca membenarkan bila Pedro tidak dalam kondisi prima setelah mengalami masalah di bagian perut.

"Pemain skuat utama, Pedro Rodriguez mengalami gastroenteritis dan diharuskan menjalani pengobatan antibiotik. Ia diragukan bisa tampil pada pertandingan awal musim ini, lawan Elche," bunyi pernyataan Barca seperti dilansir Soccerway, Kamis (21/8).

Pedro sendiri selalu menjadi pilihan utama La Blaugrana -julukan Barca- musim lalu, dengan sumbangan 15 gol bagi tim asal Catalan. Tapi sayang ia gagal membawa Barca juara dan harus puasa hanya menempati peringkat kedua dibelakang Atletico Madrid.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5512 seconds (0.1#10.140)