Lorenzo Pertanyakan Sikap Honda

Kamis, 21 Agustus 2014 - 18:11 WIB
Lorenzo Pertanyakan Sikap Honda
Lorenzo Pertanyakan Sikap Honda
A A A
BRNO - Isu seputar ketertarikan Honda Racing Corporation (HRC) kepada Jorge Lorenzo bukan rahasia lagi. Namun takdir berkata lain, juara dunia dua kali itu malah menandatangani kontrak baru bersama Movistar Yamaha selama dua tahun ke depan.

Banyak kalangan yang mempertanyakan sikap Honda, yang secara perlahan mulai menjauh untuk mendekati pemilik nomor 99 tersebut. Ketika disinggung soal langkah mundur yang diambil wakil presiden Honda, Shuhei Nakamoto mendekati Lorenzo, dia menjawab tidak terkejut.

Dia beranggapan sikap yang ditunjukkan Honda sangat beralasan. Terutama melihat duet Marc Marquez dan Dani Pedrosa, yang semakin dominan dalam mengamankan setiap balapannya.

"Mereka (HRC) memiliki keinginan yang sangat kuat untuk membawa saya dua tahun yang lalu dan seperti yang Anda katakan, Nakamoto mengatakan mereka ingin menghubungi saya. Tapi komentar yang diucapkannya itu tidak pernah terjadi," kata Lorenzo dikutip MCN, Kamis (21/8).

Ditambahkan Lorenzo, dirinya tidak mengetahui apa motif yang dilakukan Nakamoto dan Honda. Dia malah meminta pewarta berita untuk menanyakan sikap plin-plan tersebut kepada mereka.

"Saya tidak tahu motif yang tengah diusung oleh mereka, mungkin baik Honda maupun Nakamoto telah mengubah pendapat mereka. Jika Anda masih penasaran, maka tanyakanlah sikap itu kepada Nakamoto, mengapa mereka tidak menghubungi saya. Yang jelas, prioritas saya adalah untuk menandatangani kontrak baru dengan Yamaha, jadi saya sangat senang telah melakukan itu."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9351 seconds (0.1#10.140)