Akses Jalan Menuju Gedung MK Mulai Ditutup

Kamis, 21 Agustus 2014 - 09:15 WIB
Akses Jalan Menuju Gedung MK Mulai Ditutup
Akses Jalan Menuju Gedung MK Mulai Ditutup
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya mulai menutup ruas jalan menuju Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Medan Merdeka Barat.

Dilansir dari TMC Polda Metro Jaya akses jalan yang menuju Gedung MK dan dialihkan sejak pukul 08.30 WIB, Kamis (21/8/2014).

Ditlantas pun telah menyiapkan rencana pengalihan arus lalu lintas siang ini. Arus lalu lintas dari Semanggi arah ke Istana di traffic light (TL) Bank Indonesia dialihkan ke Jalan Budi Kemuliaan - Abdul Muis - Majapahit - Harmoni dan seterusnya.

Atau ke Jalan Budi Kemuliaan - Tanah Abang dan seterusnya. Atau kearah Jalan Merdeka Selatan - Jalan Merdeka Timur/Jalan Ridwan Rais dan seterusnya.

Arus dari arah Jalan Gajah Mada ke arah Istana Merdeka di Harmoni dibelokan ke kiri Jalan Juanda - Pasar Baru - Gunung Sahari dan seterusnya atau Jalan Juanda - Pasar Baru - Kantor Pos - Lapangan Banteng - Merdeka Timur dan seterusnya.

Arus lalu lintas dari Jalan Tugu Tani arah ke Jalan Merdeka Selatan di depan Kedubes AS di luruskan ke Jalan Merdeka Timur - Jalan Perwira dan seterusnya.

Arus lalu lintas dari Jalan Tanah Abang 2 arah ke Jalan Merdeka Barat dibelokan ke kiri Jalan Abdul Muis - Jalan Majapahit - Harmoni dan seterusnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5642 seconds (0.1#10.140)