Promotor Bidik Duel Brook v Mayweather Jr.

Rabu, 20 Agustus 2014 - 23:30 WIB
Promotor Bidik Duel Brook v Mayweather Jr.
Promotor Bidik Duel Brook v Mayweather Jr.
A A A
LONDON - Promotor tinju kenamaan asal Inggris, Eddie Hearn mengungkapkan bahwa dia berupaya untuk menggelar duel unifikasi antara juara tinju dunia kelas welter versi IBF baru, Kell Brook, versus juara WBC/WBA, Floyd Mayweather Jr pada tahun depan.

Akhir pekan kemarin, Brook, yang berasal dari Inggris, mencetak kemenangan mengejutkan atas juara IBF sebelumnya, Shawn Porter, untuk mensejajarkan namanya dengan Mayweather Jr dan (juara WBO) Manny Pacquiao sebagai pemegang mahkota juara di divisi yang beberapa tahun terakhir ini banyak mengundang perhatian publik tinju dunia.

"Saya pikir Anda harus mengatakan bahwa Kell sekarang dalam perjalanan menghadapi Floyd Mayweather," terang Hearn kepada BBC Radio Sheffield.

"Semua petinju di divisi (kelas welter) ingin melawan Floyd, tetapi jika Anda pemegang gelar juara dunia, maka Anda lebih mungkin untuk menghadapinya dibanding jika Anda bukan seorang juara," tutur Hearn. "Dia lawan yang nyata dan Mayweather adalah target untuk 2015."

Selain menargetkan duel unifikasi melawan The Money, Brook juga memiliki rencana yang kuat untuk menggelar mega duel domestik dengan Amir "King" Khan. Sementara, Brook kemungkinan besar akan menggelar duel mempertahankan gelar untuk kali pertama pada Desember mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6587 seconds (0.1#10.140)