Saudara Nazar Diduga Temui Saksi Anas, Elza Syarif Beri Konfirmasi

Rabu, 20 Agustus 2014 - 22:32 WIB
Saudara Nazar Diduga Temui Saksi Anas, Elza Syarif Beri Konfirmasi
Saudara Nazar Diduga Temui Saksi Anas, Elza Syarif Beri Konfirmasi
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Muhammad Nazaruddin, Elza Syarif, mengaku belum mendapat informasi mengenai dugaan dua saudara kliennya menemui orang yang akan bersaksi di sidang Anas Urbaningrum.

"Aduh enggak tahu, saudara yang mana? Kalau Aan memang pegawai mereka, kerjanya masih (sama) Nazar. Sehari-hari emang mereka kerja kok," kata Elza saat dikonfirmasi, Rabu (20/8/2014).

Perempuan berambut pendek ini menegaskan, belum mendapat kabar mengenai informasi itu. "Belum dapat, belum dapat kabar," imbuhnya.

Elza pun menjawab diplomatis jika pertemuan kedua saudara kliennya dengan saksi adalah benar. "Hakim, jaksa, dan lawyer, pinter-pinter. Mana bisa berbohong, sudah (di)-sumpah," tukasnya.

Diberitakan, beredar foto yang diduga saudara Muhammad Nazaruddin, yakni Muhammad Nasir dan Hasyim, menemui dua orang yang diduga Aan dan Heri Hidayat yang akan bersaksi dalam sidang Anas. (Baca: Dua Saudara Nazar Diduga Temui Saksi Anas)

Pertemuan itu diduga berlangsung pada Selasa 19 Agustus 2014 malam. Namun, tidak diketahui isi pembicaraan dalam pertemuan itu.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)