Pengunjuk Rasa Bubar dari Patung Kuda, Massa dan Polisi Kompak Bersholawat

Jum'at, 23 September 2022 - 19:23 WIB
loading...
Pengunjuk Rasa Bubar dari Patung Kuda, Massa dan Polisi Kompak Bersholawat
Massa pengunjuk rasa membubarkan diri dari Patung Kuda, Jumat (23/9/2022) petang, sembari diiringi sholawat yang dipimpin orator di atas mobil komando.Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Massa pengunjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang diinisiasi Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) dan Persaudaraan Alumni (PA) 212, membubarkan diri dari Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2022) petang. Massa membubarkan diri sembari diiringi sholawat yang dipimpin orator di atas mobil komando.

Pantauan MNC Portal di lokasi, massa mulai membubarkan diri pukul 18.35 WIB. Mereka beranjak sembari mengumandangkan sholawat .



"Terima kasih bapak aparat kepolisian yang sudah mengawal unjuk rasa kami," ujar salah seorang orator dari atas mobil komando.



Aparat kepolisian yang berjaga di lokasi juga turut melantunkan sholawat menggunakan pengeras suara sembari mengiringi kepergian para peserta aksi.

Saat ini sejumlah orang terlihat masih berada di kawasan Patung Kuda. Namun, mereka adalah pasukan orange yang berjibaku membersihkan sampah berserakan imbas demo BBM.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)