Barca Mengais Keadilan ke CAS

Rabu, 20 Agustus 2014 - 21:06 WIB
Barca Mengais Keadilan ke CAS
Barca Mengais Keadilan ke CAS
A A A
BARCELONA - Barcelona belum menyerah mencari upaya hukum. Klub Katalan itu mencoba peruntungan lain dengan membawa perkara ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS), setelah banding hukuman beraktivitas di bursa transfer ditolak FIFA, Rabu (20/8)

FIFA tetap menghukum Barcelona tidak boleh jual-beli pemain hingga Januari 2016. Hukuman itu berlaku mulai transfer musim dingin Januari 2015 dan berakhir menjelang bursa musim dingin Januari 2016.

"Setelah resolusi diumumkan hari ini oleh Komite Banding FIFA atas pelanggaran peraturan mengenai transfer dan pendaftaran anak berusia di bawah 18 tahun, FC Barcelona mengumumkan bahwa akan terus membela kepentingan, dan membawa kasus ini kepada otoritas olahraga tertinggi, dalam hal ini Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS)," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Sebelumnya FIFA menjatuhkan sanksi mulai bursa transfer musim panas Agustus 2014. Namun, upaya banding Barcelona membuat FIFA menangguhkan hukumannya, yang memungkinkan mereka bisa mengamankan pemain seperti Luis Suarez, Ivan Rakitic, Jeremy Mathieu, Thomas Vermaelen, Marc-Andre ter Stegen, Claudio Bravo, dan Alen Halilovic musim panas ini.

"Kami tidak bisa berbagi dengan cara apapun keputusan yang bertentangan dengan semangat La Masia," imbuh pernyataan Barcelona.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5503 seconds (0.1#10.140)