Pencuri Helm Beraksi di Tengah Kerumunan Polisi

Rabu, 20 Agustus 2014 - 20:47 WIB
Pencuri Helm Beraksi di Tengah Kerumunan Polisi
Pencuri Helm Beraksi di Tengah Kerumunan Polisi
A A A
PURWAKARTA - Pencuri helm beraksi di tengah razia gabungan kendaraan oleh Satlantas Polres Purwakarta bersama Dispenda dan Jasa Raharja di Jalan Baru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (20/8/2014) siang.

Nasib sial itu menimpa pengendara Yamaha Vixion bernopol T 2743 HE, Heti Afrianti (23) dan suaminya Indris Mulyadi (26) warga di Cibening, Purwakarta.

Saat hendak berangkat kerja, kendaraannya dicegat petugas dalam razia tersebut. Indris dan istrinya kemudian turun dari motor untuk memperlihatkan kelengkapan surat-surat kendaraan. Namun beberapa saat setelah urusannya dengan petugas beres, Indris seketika saja kaget karena helm bermerek INK seharga Rp350 ribu yang dibelinya satu bulan lalu itu sudah hilang dari kendaraannya.

"Padahal kami hanya beberapa meter saja dari motor dan saat itu berada puluhan polisi sedang melaksanakan razia. Kok bisa-bisanya ada pencuri helm," kata Heti, berang.

Karena masih tak percaya helmnya dicuri, Idris dan istrinya sempat mencarinya dengan menyisis ke seluruh kendaraan yang terkena razia. Selain itu menanyakan kepada beberapa orang petugas yang saat itu tengah sibuk melakukan razia. Namun hasilnya nihil, helm milik mereka tidak ditemukan. Indris pun tak habis pikir pencuri helm beraksi di tengah kerumunan polisi yang sedang menggelar razia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5121 seconds (0.1#10.140)