Ramos Enjoy Berduel dengan Mandzukic

Rabu, 20 Agustus 2014 - 20:05 WIB
Ramos Enjoy Berduel dengan Mandzukic
Ramos Enjoy Berduel dengan Mandzukic
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Sergio Ramos mengaku tidak punya masalah setelah berjuang dengan Mario Mandzukic saat menghadapi Atletico Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol yang berakhir imbang 1-1, dini hari tadi. Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, kedua pemain tadi sempat berduel udara.

Saat bertarung di udara, pemain asal Spanyol itu terlihat memukul Mandzukic dan keduanya sempat terlibat adu mulut. Namun setelah pertandingan, Ramos mengaku enjoy dapat bertarung dengan penyerang timnas Kroasia tersebut. "Ia pemain besar dan sempat membuat sulit saya. Ini duel yang indah," ucap Ramos seperti dilansir Football-Espana, Rabu (20/8).

Pada laga tadi Madrid sempat unggul lebih dulu melalui James Rodriguez, sebelum digagalkan Raul Garcia. Sementara terkait dengan masa depan rekan satu timnya, Angel Di Maria, ia mengaku tidak mempunyai saran apapun. Seperti diketahui belakangan pemain asal Argentina itu diisukan bakal hengkang musim panas ini.

"Saya tidak bisa menyarankan apapun, kami hidup di negara demokrasi. Dia tahu apa apa artinya keluar dari Madrid dan menjadi bagian dari tim ini. Saya pikir ia tidak mempunyai niat pergi, ia kesini untuk hidup," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4100 seconds (0.1#10.140)