50 Simpatisan Prabowo Kaltim Berangkat ke Jakarta

Rabu, 20 Agustus 2014 - 19:26 WIB
50 Simpatisan Prabowo Kaltim Berangkat ke Jakarta
50 Simpatisan Prabowo Kaltim Berangkat ke Jakarta
A A A
SAMARINDA - Ketua Harian Koalisi Merah Putih Kalimantan Timur (Kaltim) Ipong Muchlisoni mengaku mengirimkan sekira 50 orang untuk ikut aksi di Mahkamah Konstitusi (MK) besok. Mereka akan bergabung dengan rekan mereka yang sudah siap-siap melakukan aksi di Jakarta.

“50 orang ini terdiri dari ketua partai koalisi, simpatisan dan relawan. Tujuannya untuk memberikan support kepada tim hukum. Selain itu juga memberikan pesan kepada MK agar jujur dan adil,” kata Ipong kepada wartawan di Samarinda, Kaltim, Rabu (20/8/2014).

Dia menambahkan, keberangkatan 50 orang ini dengan biaya sendiri, tanpa dibantu oleh pihak manapun. Para relawan yang berangkat dari Kaltim dan Kaltara ini tak membawa bukti hukum apapun.

Pasalnya, proses sengketa Pilpres yang bergulir di MK sudah memasuki babak final. “Kami enggak bawa bukti apapun, karena sudah final,” sebutnya.

Sementara di Kaltim sendiri, nampaknya tidak akan ada aksi yang terjadi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim, jelang pembacaan keputusan MK hari ini. “Di Kaltim kita tidak melakukan aksi,” kata Ipong.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5814 seconds (0.1#10.140)