Dejan Akui PBR Dipaksa Bekerja Keras

Rabu, 20 Agustus 2014 - 19:26 WIB
Dejan Akui PBR Dipaksa Bekerja Keras
Dejan Akui PBR Dipaksa Bekerja Keras
A A A
BANDUNG - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic menyambut bangga kemenangan anak asuhnya 3-2 atas Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat. Menurutnya, tiga poin yang diraih tidak diperoleh dengan mudah. Butuh perjuangan keras untuk memenangkan laga, apalagi PBR sempat tertinggal lebih dulu.

"Buat kami dapat tiga poin ini berat sekali, berat sekali karena baru datang dari Jakarta," ujar Dejan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (20/8/2014).

Hal terberat yang dirasakan timnya adalah masalah mental usai ditahan imbang Persija Jakarta. Dalam laga tadi, TA Musafri dan kawan-kawan masih berusaha memulihkan mental. Tapi dalam saat bersamaan harus menghadapi lawan tangguh. "Baru kami coba sembuh (dari pertandingan melawan Persija), tentunya mental sangat berat," ungkapnya.

Disinggung kunci sukses PBR menang dari Persib, ia menyebut mendelay permainan sebagai salah satu penyebabnya. "Itu (mendelay permainan) sengaja karena fisik anak-anak belum sepenuhnya pulih. Tapi thanks God, kami berhasil mencetak tiga gol," tandas Dejan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5285 seconds (0.1#10.140)