Infiniti Rilis Gambar Penggoda Jelang Paris Motor Show

Rabu, 20 Agustus 2014 - 19:20 WIB
Infiniti Rilis Gambar Penggoda Jelang Paris Motor Show
Infiniti Rilis Gambar Penggoda Jelang Paris Motor Show
A A A
TOKYO - Jelang Paris Motor Show yang akan berlangsung Oktober mendatang, Infiniti telah merilis teaser kendaraan baru yang menjanjikan "dalam skala belum terlihat sebelumnya" dari mobil mewah.

Hanya satu gambar teaser dan siaran pers 32-kata, tidak banyak informasi yang diberikan pihak Infiniti, tetapi ada kemungkinan produk ini jauh berbeda dengan produk yang selama ini di jual.

Pada Juni kemarin, Andy Palmer, Nissan executive vice president and chief planning officer as well as a chairman of Infiniti, menegaskan bahwa Infiniti akan membangun crossover kecil baru yang disebut Infiniti QX30.

Slotting di bawah QX50, ini pasti akan berada pada skala yang tidak terlihat dari Infiniti di masa lalu, jadi pengumuman Paris ini bisa menjadi kendaraan konsep mengisyaratkan masa depan QX30.

Pernyataan itu ada kemungkinan bahwa ini bisa menjadi versi produksi Infiniti Q30. Sudah hampir setahun sejak Konsep Q30 terungkap di Frankfurt Motor Show, dan melihat pasar untuk mobil kecil premium memanas, Infiniti harus cukup dekat mendapatkan hatchback kompak baru.

Bukan hanya itu, juga terdengar kabar yang melaporkan bahwa Infiniti sedang mempersiapkan untuk memperkenalkan flagship coupe empat pintu Q80 atau Q90 yang akan bersaing dengan Porsche Panamera, dilansir dari Autoevolution, Rabu (20/8/2014).

Rumor terbaru menunjukkan mobil ini bisa meminjam platform rear-wheel-drive dari Mercedes-Benz, dan, bahkan mungkin lebih menarik, itu bisa didukung oleh turbocharged V-6 yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 700 hp.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8240 seconds (0.1#10.140)