Di Maria Pemain Terbaik di Mata Simeone

Rabu, 20 Agustus 2014 - 19:13 WIB
Di Maria Pemain Terbaik di Mata Simeone
Di Maria Pemain Terbaik di Mata Simeone
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menganggap Angel Di Maria sebagai pemain terbaik dalam skuat rival sekota mereka Real Madrid. Di Maria sendiri belakangan disebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu -kandang United- dan telah dikaitkan dengan beberapa klub seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Simeone sendiri dipastikan bakal berjuang keras dalam upaya mempertahankan gelar La Liga, Spanyol musim ini. Pasalnya dua rival terkuat mereka Real Madrid dan Barcelona, melakukan belanja besar-besaran demi memperkuat skuat masing-masing. Berbicara setelah leg pertama Piala Super Eropa yang berakhir imbang 1-1 lawan Madrid, Simeone pikir Di Maria selalu jadi pembeda.

"Permain berubah dengan masuknya Di Maria. Sangat logis karena ia merupakan pemain terbaik dalam skuat mereka. Ia (Di Maria) paling dominan yang mendorong serangan tim," ucap Simeone seperti dilansir Soccerway, Rabu (20/8).

Tidak ketinggalan pelatih asal Argentina itu juga memuji penampilan anak asuhnya, Mario Mandzukic yang turut membantu dalam bertahan. "Mandzukic melakukan pekerjaan yang besar dalam membantu bertahan. Kami tim yang kompak dan bermain bagus," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4642 seconds (0.1#10.140)