Rosberg Waspadai Ancaman Tim Lain

Rabu, 20 Agustus 2014 - 18:50 WIB
Rosberg Waspadai Ancaman Tim Lain
Rosberg Waspadai Ancaman Tim Lain
A A A
FRANCORCHAMPS - Sinyal ancaman tengah dirasakan Nico Rosberg jelang balap Formula 1 di Grand Prix Belgia, akhir pekan ini. Kemenangan Daniel Ricciardo adalah salah satu bukti bahwa seluruh peserta jet darat terus mengintai tim Mercedes, di mana sejauh ini telah mendominasi balapan di paruh pertama musim ini.

Ricciardo adalah salah satu pembalap yang sukses mematahkan rekor mengesankan tim Mercedes. Pembalap dari Red Bull itu berhasil menduduki podium pertama di Hungaria atau tepat sebelum balap paruh pertama selesai.

Menurut Rosberg, keberhasilan Ricciardo bisa dikatakan sebagai sebuah pertanda buruk bahwa tim masih memerlukan kerja keras guna mengamankan posisinya sebagai pemimpin klasemen Formula 1 sementara.

"Sangat baik untuk kembali menjalani balapan Formula 1, setelah berlibur selama tiga pekan. Saya senang melihat semua orang memiliki wajah segar ketika mereka kembali beraksi untuk menyelesaikan balapan di sisa musim ini," ungkap Rosberg dikutip Planetf1, Rabu (20/8).

"Kekalahan saya pada balapan terakhir tidak membuat saya berhenti berharap. Meskipun kami telah memiliki awal yang baik dan hasil yang baik, namun di setiap balapan telah banyak berubah di mana tim lain tidak pernah terlalu jauh dengan kami. Yang jelas, saya beruntung masih mampu mempertahankan posisi sebagai pemimpin klasemen dan itu adalah posisi yang ideal untuk melanjutkan balapan berikutnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1272 seconds (0.1#10.140)