Tersangka Pembunuh Bule Amerika Tunggu Pengacara

Rabu, 20 Agustus 2014 - 17:25 WIB
Tersangka Pembunuh Bule Amerika Tunggu Pengacara
Tersangka Pembunuh Bule Amerika Tunggu Pengacara
A A A
DENPASAR - Tersangka pembunuhan bule Amerika, Heather Lois dan Tommy Schaefer, sepertinya harus menunggu lama pengacaranya dari Amerika Serikat. Sebab, pengacara dari luar negeri tidak bisa langsung mendampingi tersangka.

Selama ini, kedua tersangka tersebut masih bungkam. Keduanya mau berbicara ketika didampingi oleh pengacara dari negaranya sendiri. Wakapolresta Denpasar Nyoman Artana mengatakan, pengacara dari luar negeri tidak serta merta bisa mendampingi tersangka, sebab dia tidak memiliki izin bekerja di Indonesia.

"Tersangka bisa didampingi pengacara apabila si pengacara bergabung dengan pengacara lokal. Bisa juga pengacara bergabung dengan lawyer-lawyer club Bali," terangnya di Denpasar, Rabu (20/8/2014).

Menurutnya, hingga saat ini belum ada pengacara tersangka yang datang. Artana juga menjelaskan bahwa pembunuhan itu tidak disengaja, bukan pembunuhan berencana. "Hingga saat ini proses pemeriksaan masih berlangsung, sekarang ini kami juga mengumpulkan berkas-berkasnya," terangnya.

Tersangka hingga saat ini masih belum mengaku bahwa mereka telah membunuh Sheila von Wiese Mack. Artana mengatakan, terserah tersangka mau mengaku atau tidak. "Yang kami perlukan adalah barang bukti, terserah mereka mau buka mulut atau tidak," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1946 seconds (0.1#10.140)