McIlory Penasaran Patahkan Rekor Woods

Rabu, 20 Agustus 2014 - 17:04 WIB
McIlory Penasaran Patahkan Rekor Woods
McIlory Penasaran Patahkan Rekor Woods
A A A
NEW YORK - Rory McIlroy masih dibuat penasaran oleh Tiger Woods, meskipun saat ini pegolf terbaik dunia itu telah menciptakan hat-trick dalam waktu singkat.

Pernyataan itu muncul saat McIlroy dan Woods hadir dalam sebuah acara talk show di New York, Amerika. Dipandu oleh presenter ternama Jimmy Fallon, mantan kekasih Caroline Wozniacki itu menganggap pesaingnya sebagai insipirasinya selama ini.

Dengan demikian, keberhasilan McIlroy di tiga turnamen sebelumnya belum apa-apa ketimbang prestasi yang pernah ditorehkan Woods pada 2006-2007 lalu. Pegolf Amerika Serikat itu pernah mencetak tujuh kali juara secara berturut-turut, termasuk US PGA Championship.

"Saya kira sewaktu masih kecil saya selalu terinspirasi dengan apa yang dilakukan Woods di masa lalu. Sekarang prestasi yang saya buat adalah sebuah fenomena biasa, meskipun saya menyadari betul bahwa saya harus menjaga rekor ini," ucap McIlroy dikutip Mirror, Rabu (20/8).

"Woods telah melakukan cara yang lebih baik dari saya. Ini membuat dia banyak dijadikan sebagai inspirasi pegolf lain dan bagaimana dia menjaga keberhasilan itu."

Ketika disinggung soal, apakah McIlroy pernah menyempatkan diri untuk meminta nasihat kepada Woods. Pegolf asal Irlandia Utara itu menjawab tidak pernah. Namun, tambahnya, dirinya selalu mengintip bagaimana dia bisa tampil mengesankan di setiap turnamen.

"Saya tidak pernah meminta nasihat dari Woods, tapi saya hanya mengamati keterampilan dia dalam menjaga reputasinya tersebut. Mungkin saya mempunyai akhir pekan yang sangat menyenangkan. Namun itu belum berarti apa-apa ketika melihat perjalanan Woods sepanjang karirnya," tutup McIlroy.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3899 seconds (0.1#10.140)