Vin Diesel Tantang Putin

Rabu, 20 Agustus 2014 - 16:55 WIB
Vin Diesel Tantang Putin
Vin Diesel Tantang Putin
A A A
MOSKOW - Aktor laga Kenamaan Amerika Serikat (AS), Vin Diesel, melayangkan tantangan kepada presiden Rusia, Vladimir Putin. Pemimpin Negeri Beruang Merah itu ditantang mengikuti ALS Ice Bucket Challenge.

Tantangan ini adalah sebuah bentuk bantuan amal yang pertama kali diutarakan oleh Pete Frates, mantan atlit American Footbal. ALS merupakan singkatand dari Amyotrophic lateral sclerosis, penyakit yang menyerang sistem syaraf dan otot.

Melansir Russia Today, Rabu (20/8/2014), Putin memiliki waktu 24 jam untuk menerima tantangan yang diajukan oleh Vin Diesel. Jika dalam 24 jam setelah tantangan ini diutarakan Putin tidak melakukannya, maka presiden Rusia itu harus menyumbangkan USD 100 kepada Pete Frates.

Juru bicara Putin, Dmitry Peskov menyatakan, Putin mungkin tidak akan pernah mendengar tantangan yang diutarakan oleh Vin Diesel. “Dia (Putin) memiliki banyak agenda dan mungkin tidak akan sempat melihat video itu,” ucap Peskov.

Selain Putin, pemimpin negara lain yang pernah ditantang untuk mengikuti tantangan ini adalah preisden AS, Barack Obama. Namun, sama seperti Putin, pihak Obama pun belum memberikan respon apakah Obama akan melaksanakan tantangan itu atau tidak.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5886 seconds (0.1#10.140)