Komedian Ini Gemetar Diajak Ngebut Hamilton

Rabu, 20 Agustus 2014 - 16:10 WIB
Komedian Ini Gemetar Diajak Ngebut Hamilton
Komedian Ini Gemetar Diajak Ngebut Hamilton
A A A
NORTHAMPTONSHIRE - Lewis Hamilton berhasil membuat komedian terkenal di Inggris, James Corden gemetar saat mewawancarainya di sirkuit Rockingham, baru-baru ini.

Pengalaman Corden mewawancarai pembalap Formula 1 menyisakan trauma. Betapa tidak, dia dibuat ketakutan saat Hamilton, memacu kecepatan mobil sport di sikruit Rockingham.

Corden, yang dikenal sebagai presenter salah satu televisi ternama di Inggris, mendapat kesempatan mewawancarai juara dunia 2007 tersebut. Tapi kali ini suasana santai itu berubah menjadi tegang.

Sambil duduk di kursi empuk mobil sport berwarna putih, Corden mendapat tugas untuk mengajukan pertanyaan sebanyak mungkin dalam satu putaran. Bagi seorang presenter beken, mungkin hal itu terlihat mudah. Tapi siapa sangka kekasih Nicole Scherzinger itu seolah menguji keberaniannya dengan memacu kecepatan mobil sampai 150mph.

Meski sempat terlempar dari kursinya, namun Corden tetap berusaha tenang untuk melemparkan setiap pertanyaan kepada Hamilton. Setelah tantangan itu berakhir, dia mengaku tak bisa merasakan kakinya saat keluar dari mobil.

"Saya tidak bisa merasakan kaki saya, itu konyol," tutur nya dikutip DailyMail, Rabu (20/8).

Selama proses wawancara menegangkan itu, Corden hanya mengingat satu jawaban yang keluar dari mulut Hamilton. Yakni dia mengidolakan Lionel Messi.

"Saya melakukan banyak kegiatan wawancara dan itu merupakan bagian dari pekerjaan saya. Tapi itu sangat menyenangkan untuk melakukan dengan cara yang berbeda. Jika Anda masih mempertanyakan gaya mengemudi Lewis, maka saya dapat meyakinkan Anda bahwa dia mengemudi dengan sangat cepat. Ini tidak diragukan lagi bahwa wawancara ini bukan hal yang biasa saya lakukan, namun itu adalah salah satu yang paling menyenangkan," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)