Tikus Invasi Taman Bermain di Manchester

Rabu, 20 Agustus 2014 - 14:55 WIB
Tikus Invasi Taman Bermain di Manchester
Tikus Invasi Taman Bermain di Manchester
A A A
MANCHESTER - Sebuah kejadian langka yang terbilang cukup mengerikan terjadi di salah satu taman bermain anak di kota Manchester, Inggris. Puluhan tikus dilaporan menginvasi taman bermain tersebut.

Melansir Mirror, seorang saksi mata Tahira Sarwar (31), yang sedang menemani anak-anaknya bermain mengaku terkejut ketika lebih dari 20 tikus keluar dari tanah dan mulai memenuhi taman. “Ini benar-benar mengerikan dan menjijikan melihat tikus-tikus itu berlarian di taman bermain,” ungkap Sarwar.

Sarwar telah melaporkan kejadian ini ke Dewan Kota Manchester. Laporan serupa bukan hanya diadukan oleh Sarwar, Dewan Kota menyatakan telah menerima lusinan keluhan serupa sepanjang minggu.

“Kami telah banyak menerima keluhan, dan kami dapat pastikan bahwa kami akan segera menyelesaikan masalah tikus ini,” ucap pihak Dewan Kota Manchester. “Mereka keluar karena tertarik dengan makanan yang kita bawa ke taman,” tambahnya.

Sarwar menyatakan, taman itu merupakan satu-satunya lahan hijau luas yang ada di wilayahnya. “Bagaimana kami bisa menimkati suasana di taman satu-satunya yang ada di lingkungan kami, bila taman ini telah dikuasai tikus,” ucapnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3083 seconds (0.1#10.140)