Garcia Bayar Lunas Gol Rodriguez

Rabu, 20 Agustus 2014 - 05:54 WIB
Garcia Bayar Lunas Gol Rodriguez
Garcia Bayar Lunas Gol Rodriguez
A A A
MADRID - Piala Super Spanyol antara Atletico Madrid dan Real Madrid berlansung di Stadion Santiago Bernabéu, Madrid, Rabu (20/8) dini hari WIB. Pemain anyar Madrid, James Rodriguez mampu sumbangkan 1 gol, namun Raul Garcia mampu membalasnya.

Pada babak pertama Atletico langsung melancarkan serangan menuju area pertahanan. Ronaldo mendapatkan penjagaan yang sangat ketat saat dia menguasai bola. Dua bahkan tiga pemain langsung melakukan pressing kepadanya.

Pertahan berlapis dan sangat ketat disusun oleh Atletico. Masih sangat sulit bagi pemain Madrid untuk mendapatkan ruang tembak. Menit 20 Bale bergerak ke depan mencoba menerima umpan dari Modric. Namun, ada Juanfran yang sangat sigap dan cepat untuk memutus aliran bola.

Madrid sepertinya dibiarkan untuk menguasai lapangan tengah. Namun, mereka sangat tidak mudah untuk masuk dan menciptakan peluang di kotak penalti.

Menit Atletico melakukan serangan balik. Dan Saul langsung menembak begitu sudah mendekati gawang meski pada dasarnya jaraknya masih sekitar 26 meter. Arah bola pun melebar.

Memasuki babak kedua, Madrid smelakukan perubahan strategi dengan memasukkan James dan menarik Ronaldo. Kendati denikian pertahanan Atletico masih sangat rapat dan sulit ditembus.

Sejauh ini, tembakan jarak jauh yang dilepaskan oleh pemain Madrid masih sulit menembus pertahanan karena ada blok dari bek Atletico.

Menit 73, Atletico melakukan serangan balik, dari Mandzukic bola diumpan ke tengah, tetapi tidak ada satupun rekannya yang mampu menyambut umpan.

Menit 79, masuknya Di Maria membuat Madrid kini hanya bermain dengan satu gelandang karena Modric digantikan. Menit 81, James Rodríguez
memanfaatkan kemelut di depan gawang. Meski tembakannya sempat di blok, namun melaju mulus di gawang 1-0 unggul Madrid.

Tujuh menit kemudian Atletico mampu membalasnya melalui Koke melakukan tendangan sudut, bola bisa mengarah kepada Raul Garcia dan diselesaikan menjadi gol skor berubah 1-1.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai, ini sebuah keuntungan didapatkan Atletico yang bakal menjamu tim yang sama di kandangnya pada leg kedua.

Susunan pemain:


Atletico : Moya, Siquera, Juanfran, Godin, Miranda, Suarez, Gabi, Koke, Garcia, Saul, Mandzukic

Madrid : Casillas, Pepe, Carvajal, Ramos, Marcelo, Bale, Xabi, Modric, Kroos, Benzema, Ronaldo
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3536 seconds (0.1#10.140)