Dedi yang Tertabrak KA Ternyata Ikut Rusak SMK Budi Murni

Rabu, 20 Agustus 2014 - 02:33 WIB
Dedi yang Tertabrak KA Ternyata Ikut Rusak SMK Budi Murni
Dedi yang Tertabrak KA Ternyata Ikut Rusak SMK Budi Murni
A A A
JAKARTA - Sebelum tewas tertabrak kereta api, Dedi Ismar Maudi (sebelumnya ditulis Deni Esmarudi), pelajar kelas XI SMK Malaka, ternyata ikut bersama rombongan teman-temannya menyerang SMK Budi Murni, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dedi pun melakukan sejumlah perusakan di sekolah tersebut.

Salah seorang pelajar SMK Malaka yang berhasil diamankan petugas Polsek Duren Sawit, FE (16), mengakui Dedi dan beberapa pelajar menyerang SMK Budi Murni.

Usai melakukan perusakan, rombongan SMK Malaka mundur karena mendapat serangan balasan dari SMK Budi Murni.

"Tadi kami memang menyerang SMK Budi Murni, tapi karena jumlah kami kurang, akhirnya kami mundur," ujar FE, Selasa (19/8/2014).

Siswa SMK Malaka pun lari kocar-kacir melihat jumlah siswa SMK Budi Murni yang begitu banyak.

Sebagian mencoba melarikan diri dengan menumpangi Bus Metromini, sebagian lagi berlari ke arah perlintasan kereta yang tak jauh dari lokasi tawuran.

Nahas bagi Dedi yang tak melihat kereta datang saat melewati perlintasan kereta di Jalan I Gusti Ngurah Rai, tepatnya di depan Perumahan Jatinegara Baru, Cakung, Jakarta Timur. Dedi tewas tersambar kereta.

"Saya tidak tahu kalau Dedi tertabrak kereta. Saya dapat kabar dari teman-teman lainnya," jelas FE.

Dedi tewas di tempat dengan luka parah di bagian kepala. Jasad korban terseret hingga beberapa meter dari lokasi. Kini jasad korban berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, untuk keperluan autopsi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6579 seconds (0.1#10.140)