Model ini Senang Dijilat

Rabu, 20 Agustus 2014 - 00:52 WIB
Model ini Senang Dijilat
Model ini Senang Dijilat
A A A
LONDON - Pemain Stoke City, Peter Crouch benar-benar menikmati kehidupan di luar lapangan bersama istrinya Abbey Clancy. Abbey memposting fotonya Instagram dengan judul 'menjilat saya'

Apalagi mereka adalah sepasang suami-istri, yang orang paham betul, sudah lama tidak pernah bermanja-manja satu sama lain. Makan tak heran jika Abbey bangga bisa mempublikasikan kemesraan dengan suami tersayang.

Abbey memang salah seorang model yang gemar memposting foto-foto pribadinyanya Instagram. Bahkan Model yang sering menyebarkan pose-pose seksinya di dunia maya mempunyai banyak 110.000 pengikut. Bahkan seperti diberitakan Daily, Bos Calvin Klein meminta Abbey rutin pamer belahan dada dan paha untuk meningkatkan penjualan Calvin Klein khususnya bra dan celana untuk menggoda pengikutnya.

Menanggapi permintaan bosnya Abbey langsung meresponya dengan memposting foto selfienya dengan pose di depan cermin kamar mandi nya, dengan judul gambar: ". Waktu Gym"

Clancy terlihat begitu amat menggoda. Ibu satu anak ini benar-benar memamerkan kemulusan kulitnya. Model baru dari CK sangat sempurna di musim panas. Kita bisa memadukan dua model terbaru ini sekaligus. Warnanya sangat menyegarkan, kata Clancy dikutip Daily Mail.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3651 seconds (0.1#10.140)