Kebangkitan Persib Maung Bandung

Selasa, 19 Agustus 2014 - 21:02 WIB
Kebangkitan Persib Maung Bandung
Kebangkitan Persib Maung Bandung
A A A
BANDUNG - Setelah mendapat hasil kurang bagus di dua pertandingan sebelumnya, Persib Bandung bangkit di laga kontra Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (19/8). Tak tanggung-tanggung, skuad Pangeran Biru melibas tamunya dengan skor telak 5-0.

Di laga-laga sebelumnya, Persib hanya mampu bermain imbang di kandang Persija Jakarta dan kalah 1-3 dari tuan rumah Semen Padang. Kondisi itu pula yang menumbuhkan kekecewaan di kalangan Bobotoh.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku bersyukur dengan motivasi tinggi semua anak asuhnya. Apalagi, tiga poin kali ini memperbesar peluang Pangeran Biru lolos ke babak delapan besar.

"Semua pemain sadar betapa pentingnya menang di pertandingan lawan Jepara hari ini. Karena itu mereka punya motivasi lebih hingga menang 5-0," sebut pelatih yang biasa disapa Djanur ini.

Meski begitu, dia mengakui sempat kesulitan menaklukan tim tamu. Sadar berbeda kualitas individu, Persijap Jepara lebih berkonsentrasi pada pertahanan.

"Memang awal-awal kami agak sulit membongkar pertahanan Persijap. Tapi kami coba menyiasati dengan memainkan tempo," kata Djanur.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4554 seconds (0.1#10.140)