Spanduk Tolak Jokowi Presiden Terpasang di Bandung

Selasa, 19 Agustus 2014 - 17:04 WIB
Spanduk Tolak Jokowi Presiden Terpasang di Bandung
Spanduk Tolak Jokowi Presiden Terpasang di Bandung
A A A
BANDUNG - Relawan dan simpatisan Koalisi Merah Putih menggelar kegiatan silaturahmi, sekaligus apresiasi terhadap dukungan rakyat Jawa Barat terhadap Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kota Bandung.

Pantauan di lokasi, ribuan orang tampak hadir. Ada yang memakai seragam parpol, ada juga yang memakai baju relawan. Para relawan juga mamasang spanduk dengan tinggi satu meter, dan panjang sekira enam meter.

Dalam spanduk berwarna dasar putih itu, terdapat tulisan berwarna merah dan putih, terlihat mencolok. Tulisan itu berbunyi: Kami Tidak Akan Mengakui Jokowi Sebagai Presiden Sebelum Disered ke Pengadilan dalam Dugaan Kasus Korupsi Pengadaan Bus Trans Jakarta dan Kasus Lainnya di Solo.

Pada bagian kiri spanduk, tercantum logo kepalan tangan, bertulisan: Gelora Jabar, Gerakan Langsung Oposisi Rakyat Jawa Barat. Spanduk itu menyita perhatian warga yang ada di lokasi untuk mengabadikannya.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Sunatra mengatakan, spanduk itu dipasang relawan dalam menyikapi persoalan pilpres yang ada. "Itu relawan yang membuat dan (dipasang) sepengetahuan kami," ungkapnya, Selasa (19/8/2014).

Dia menambahkan, pemasangan spanduk itu adalah hal biasa dalam dunia politik. "Ini biasalah dalam politik," katanya.

Sementara itu, hingga pukul 15.25 WIB, Prabowo dan Hatta belum tiba di lokasi. Padahal berdasarkan jadwal, mereka awalnya direncanakan tiba di lokasi sekira pukul 14.00 WIB.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8879 seconds (0.1#10.140)