Big Daddy Cibir Keganasan Wilder

Selasa, 19 Agustus 2014 - 17:02 WIB
Big Daddy Cibir Keganasan Wilder
Big Daddy Cibir Keganasan Wilder
A A A
SYDNEY - Kemampuan raja knockout Deontay "Bronze Bomber" Wilder, 28 tahun, dalam menaklukkan lawannya mendapat cibiran dari petinju kelas berat Australia, Lucas Browne. Dia juga tak takut sedikitpun seandainya dipertemukan dengan petinju yang selalu meraih kemenangan KO/TKO dalam 32 penampilan profesionalnya itu.

Menurutnya, performa Wilder tampak biasa saja ketika menghentikan Jason Gavern, 37, di Carson, California, Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. "Saya pikir pertarungan Gavern menunjukkan bahwa Wilder mungkin tidak seperti yang semua orang katakan tentang dia," tukas Browne, yang memiliki rekor 21 kemenangan (18KO) tanpa kekalahan.

"Gavern tidak dalam kondisi yang sangat baik dan Wilder butuh empat ronde untuk menyingkirkannya. Ketika saya bertarung dengan Gavern, dia masih muda dan bugar, dan saya masih mampu menghentikannya lebih awal dan dengan gaya yang lebih baik," sindir Browne, yang sanggup menghentikan Gavern di ronde ketiga, dua tahun lalu.

Browne pun sadar bahwa membandingkan hasil pertandingan itu tidak akan menceritakan kisahnya secara penuh. Namun, Big Daddy --julukan Browne- yakin jika dia memiliki pukulan yang lebih keras dibanding Wilder. "Dan saya bisa merobohkannya," sesumbarnya.

"Saya baru-baru ini bertanya apa laga impian yang saya inginkan, dan saya langsung berkata Wilder. Saya tidak mengenalnya secara pribadi, jadi saya tidak bisa benar-benar mengatakan saya tidak menyukainya, tapi saya bukan penggemar secara pribadi dan saya pikir itu akan menjadi bentrokan besar."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5987 seconds (0.1#10.140)