Button Repot Ladeni Penggemar Coldplay

Selasa, 19 Agustus 2014 - 14:29 WIB
Button Repot Ladeni Penggemar Coldplay
Button Repot Ladeni Penggemar Coldplay
A A A
IBIZA - Selintas wajah Jenson Button memang sangat mirip dengan vokalis Coldplay, Chris Martin. Saking miripnya, satu keluarga asal Amerika Serikat sempat membuat pilot jet darat McLaren itu kerepotan meladeni permintaan mereka.

Foto bersama hingga meminta tanda tangan, mungkin suatu hal yang sudah biasa dilakukan penggemar fanatik. Dan, Button memiliki cerita lucu tentang hal itu.

Saat berlibur bersama tunangannya Jessica Michibata di pulau Ibaza, Spanyol. Button bercerita bahwa dirinya pernah dibuat repot oleh satu keluarga asal Amerika Serikat saat akan menunggu penerbangan di bandara London Heathrow.

"Saat tengah bersantai di salah satu ruang di bandara London Heathrow untuk menunggu penerbangan, tiba-tiba satu keluarga dari Amerika Serikat menghampiri. Saya pun tak merasa terganggu dengan kehadirannya, namun mulai risih ketika dia mengira saya adalah vokalis Coldplay, Chris Martin," tutur Button dikutip DailyMail, Selasa (19/8).

"Mereka mengatakan adalah penggemar berat Coldplay (Chris Martn) selama bertahu-tahun. Jadi mereka meminta kepada saya menggoreskan tanda tangan. Ketika saya mengatakan kepada mereka bahwa siapa saya sebenarnya, mereka tetap tak menggubris perkataan. Meskipun saya berpikir apakah mereka tahu siapa saya sebenarnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3966 seconds (0.1#10.140)