Laskar Sultan Agung Incar Poin Hiburan

Selasa, 19 Agustus 2014 - 13:39 WIB
Laskar Sultan Agung Incar Poin Hiburan
Laskar Sultan Agung Incar Poin Hiburan
A A A
BANTUL - Persiba Bantul memasang target mencuri poin saat menantang Persiram Raja Ampat di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid mengatakan, keinginan mendapatkan poin minimal satu dari Persiram tetap ada meskipun timnya telah terdegradasi.

''Ya, kemarin putaran pertama kita kalah tipis 0-1 dengan mereka (Persiram). Jadi ada sedikit harapan untuk mendapatkan poin. Kalau bisa tercapai, ini mungkin bisa menjadi hiburan bagi pendukung kita,”kata dia, Selasa (19/8).
Apalagi salah satu striker Laskar Sultan Agung, Ugik Sugiyanto kondisinya sudah sembuh. Kemungkinan, dia bisa dimainkan di laga tersebut. ''Ugik sudah sembuh, ada harapan untuk dimainkan. Tapi kita lihat dulu nanti kondisi terakhirnya,''ujarnya.

Ugik Sugiyanto sendiri memang absen di laga sebelumnya saat melawan Persebaya. Tim pelatih Laskar Sultan Agung pun menduetkan Emile Mbamba dengan Ezequiel Gonzales. Ugik, pemain yang pernah membela PSIM Yogyakarta saat itu kambuh cederanya di kaki kanannya ketika latihan.

Selain bisa memainkan Ugik, Sajuri akan memberi kesempatan kepada striker, Atsushi Yonezawa. Pemain asing asal Jepang tersebut merupakan rekrutan anyar Persiba di putaran kedua ini. Selama ini, dia baru dimainkan oleh Laskar Sultan Agung ketika bertandang ke markas Mitra Kukar.

Dalam menyelesaikan kompetisi, Laskar Sultan Agung hanya tinggal menyelesaikan dua laga. Yaitu bertandang ke tuan rumah Persiram, kemudian pada 5 September nanti menjamu Persiba Balikpapan. Selama mengikuti Indonesia Super League (ISL) di musim 2014 ini, Laskar Sultan Agung tak mampu bersaing dengan tim-tim lainnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8426 seconds (0.1#10.140)